Baru, Kawanda Versi 2.0 dengan Kapasitas 20GB untuk Setiap Pengguna

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tim pengembang layanan penyimpanan cloud bagi sivitas akademik Universitas Jember, Kawanda, telah merilis update versi terbaru yaitu versi 2.0. Pembaruan kali ini lebih kepada peningkatan kapasitas dan manajemen berkas pada server penyimpanan. Antusias dan kebutuhan pengguna akan penyimpanan berbasis cloud yang bisa diakses darimana saja dan kapan saja dari berbagai perangkat, membuat tim pengembang semakin percaya diri untuk terus mengembangkan layanan ini. Pengguna juga sering mengajukan permintaan kapasitas penyimpanan untuk kebutuhan mereka.  Jika sebelumnya setiap pengguna Kawanda mendapatkan kapasitas penyimpanan 2GB setelah registrasi, saat ini pengguna akan mendapatkan kapasitas 10 kali lipat, yaitu 20GB kapasitas penyimpanan. Pengguna yang telah mendaftar sebelumnya tidak perlu lagi untuk membuat akun baru, cukup login melalui kawanda.unej.ac.id atau melalui sso.unej.ac.id dan pilih icon Kawanda.

Ada hal yang perlu diperhatikan dengan data-data Anda, yaitu data-data yang Anda simpan sebelumnya tidak akan otomatis ada pada akun Kawanda 2.0 Anda saat ini. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena tim telah menyediakan backup untuk data-data Anda di Kawanda sebelumnya yang bisa Anda akses di halaman nextcloud.unej.ac.id. Anda bisa download data-data Anda kemudian Anda pindah di kawanda.unej.ac.id yang memiliki kapasitas jauh lebih besar.

Semoga dengan pembaruan ini Kawanda bisa menjadi layanan yang dapat membantu sivitas akademik Universitas Jember dalam kebutuhan penyimpanan data yang lebih aman dan fleksibel.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tinggalkan Komentar Anda

komentar diterima